Kamis, 11 Juni 2015

Jersey Terbaru Roma Jadi Kekuatan Serigala Ibukota

Jersey Terbaru Roma Jadi Kekuatan Serigala Ibukota - AS Roma sedang mempersiapkan perang di ajang Liga Italia dan kompetisi Eropa musim depan dengan memperkenalkan jersey baru untuk musim 2015-2016 mendatang.

 

Pada seragam baru nanti, Roma masih menggunakan warna kebesaran klub asal Ibukota Italia yakni merah tua dengan garis kuning.

Dalam desain baru nanti, klub berjuluk Serigala Ibukota itu akan menggunakan kekuatan dan kesatuan tentara kekaisaran Romawi sebagai garis besar. Agen Bola Terpercaya

Pada jersey baru ini, Roma tidak lagi menggunakan kerah, namun masih terdapat garis kuning pada bagian leher dan di bawah lengan. Masih disokong produsen besar alat olahraga Nike, pada gambar jersey baru nanti kapten Francesco Totti masih akan jadi ikon klub.

"Roma telah meluncurkan jersey baru untuk musim 2015-2016 dengan inspirasi yang diambil dari pasukan dan perlengkapan tentara Romawi kuno," bunyi pernyataan Roma pada situs resmi klub, Rabu (10/6/2015).

Agen Casino Online - Lewat jersey baru ini, Roma diharapkan mampu melewati pencapaian musim ini saat finish di urutan kedua pada klasemen akhir Liga Italia. Meski masih gagal mengalahkan dominasi Juventus, namun Roma masih mampu melampaui tim sekota Lazio dengan selisih satu poin.

Penggawa Roma seperti Kostas Manolas, Radja Nainggolan, Francesco Totti, Daniele De Rossi dan Davide Astori akan menjadi model jersey terbaru klub asal Ibukota Italia tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar